Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Kang Ha Neul Tolak Jadi Peran Utama?

- 22 September 2020, 14:38 WIB
Kang Ha Neul batal jadi peran utama drama terbaru.
Kang Ha Neul batal jadi peran utama drama terbaru. /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Aktor hallyu Kang Ha Neul dikonfirmasi menerima tawaran untuk bintangi drama sejarah bertajuk Pyeonggang, Cut By The Heart.

Dalam drama tersebut Kang Ha Neul ditawarkan untuk memainkan karakter utama bersama dengan Son Ye Jin yang telah menerima tawaran tersebut.

Perwakilan dari Kang Ha Neul pun telah memberikan konfirmasi kepada media terkait perannya dalam drama tersebut.

Drama Pyeonggang, Cut By The Heart mengisahkan tentang seorang Putri Pyeonggang yang menggunakan cinta lelaki bernama Ondal untuk menggapai mimpinya, dan Ondal dengan polosnya masih tetap mencintainya.

Namun, tampaknya terjadi beberapa masalah dalam casting-nya. Sebelumnya, Kang Ha Neul dan Son Ye Jin dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memainkan peran utama.

Tetapi, pada Senin 21 September 2020 kemarin, perwakilan Kang Ha Neul mengungkapkan bahwa jadwal syuting drama tersebut bertabrakan dengan syuting film yang saat ini sedang dijalankan oleh aktor tersebut.

Meskipun mereka telah mencari jalan keluar terhadap masalah tersebut, pada akhirnya ia tidak dapat menerima tawaran menjadi peran utama dan hanya menjadi peran pendukung.

Awalnya, Kang Ha Neul ditawarkan untuk memerankan karakter utama bernama Ondal, namun karena jadwal sibuknya ia terpaksa hanya bisa memerankan peran pendukung.

Agensi Kang Ha Neul,  TH Company, membagikan kepada media bahwa aktor tersebut benar-benar ingin untuk terlibat dalam drama tersebut disamping jadwal sibuknya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x