Inilah Salam Perpisahan Para Pemain Flower of Evil

- 23 September 2020, 15:57 WIB
Poster Flower of Evil
Poster Flower of Evil /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea produksi tvN, Flower of Evil segera menayangkan episode terakhir dalam beberapa jam ke depan. Berakhirnya drama ini membuat penggemar cukup bersedih karena tidak ‘bertemu’ lagi dengan para pemain. Oleh karena itu, empat tokoh utama Flower of Evil menyampaikan salam perpisahan pada mereka.

Lee Joon Gi, aktor utama pemeran Do Hyun Soo yang pertama mengucapkan salam perpisahannya.

Lee Joon Gi
Lee Joon Gi Instagram tvN

“Proyek drama Flower of Evil berlangsung selama tujuh bulan. Sejujurnya waktu awal-awal, aku merasakan banyak tekanan untuk peran ini, apakah penampilanku akan bagus atau tidak. Aku mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, staf, dan seluruh aktor, berkat mereka, aku berhasil memerankan drama ini dengan sukses.” ucap aktor tampan tersebut, dikutip dari Soompi.

“Selain itu, aku berhasil menyelesaikan drama ini dengan semangat karena penonton yang menyukai dan mendukung Flower of Evil. Aku mengucapkan terima kasih dari dalam hatiku. Walaupun proyek ini sudah berakhir, ku pikir drama tersebut akan berada dalam hati dan pikiranku. Terima kasih untuk semua orang yang telah memberi cinta kepada Do Hyun Soo dan Flower of Evil, aku cinta kalian semua!” tutur Joon Gi.

Giliran Moon Chae Won, aktor utama pemeran Cha Ji Won menyampaikan salam perpisahan.

Moon Chae Won
Moon Chae Won Instagram tvN

“Kami telah bekerja selama tiga musim, jadi aku masih belum percaya bahwa drama ini akan berakhir. Aku pikir aku sudah melakukan yang terbaik dalam drama ini sehingga aku akan mengingatnya sebagai proyek yang berharga untukku. Aku ingin berterima kasih kepada penonton yang menyukai drama ini.

Aku ingin menunjukkan karakter Cha Ji Won sebaik mungkin, meski ada sedikit kesulitan. Tapi terima kasih kepada penonton, berkat kalian, aku mampu memerankan karakter ini dengan baik. Aku sangat senang bertemu dengan sutradara, penulis, staf, dan aktor lainnya. Tolong saksikan episode terakhir Flower of Evil.” ujar Moon Chae Won.

Pemeran Do Hae Soo, Jang Hee Jin juga membagikan perasaannya.

Jang Hee Jin
Jang Hee Jin Instagram tvN

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x