Diduga Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir Pemain Kamen Rider

- 23 September 2020, 16:26 WIB
Aktor Jepang Takashi Fujiki pemain Kamen Rider meninggal dunia, diduga karena bunuh diri.
Aktor Jepang Takashi Fujiki pemain Kamen Rider meninggal dunia, diduga karena bunuh diri. /weibo via the star online/OTHERS

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Pemeran film Kamen Rider, Takashi Fujiki ditemukan meninggal di rumahnya pada Minggu, 20 September 2020. Aktor tersebut meninggal di usia 80 tahun.

Jasad Takashi Fujiki pertama kali ditemukan oleh putranya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Polisi memberi dugaan bahwa aktor terkenal itu melakukan bunuh diri. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya surat/pesan terakhir yang ditulis Fujiki di kertas.

Dalam pesan terakhir itu, Takashi Fujiki mengungkapkan rasa tidak percaya diri untuk kembali berakting di dunia hiburan negeri Sakura.

“Aku tidak percaya diri lagi untuk terus berakting,” tulis Takashi Fujiki dalam pesan terakhir, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Ada Surat di Sisi Jasad Takashi Fujiki Usai Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir sang Pemain Kamen Rider”

Putra Fujiki menjelaskan bahwa ayahnya akhir-akhir ini tidak punya jadwal syuting selama pandemi. Takashi Fujiki sudah direncanakan tampil di drama musikal pada Januari 2021 nanti.

Meninggalnya Takashi Fujiki menimbulkan kesedihan mendalam sebab tiga aktor di judul serial yang sama telah meninggal dalam dua bulan berturut-turut.

Diawali dengan Haruma Miura, aktor utama di serial itu yang meninggal pada Juli 2020. Kemudian disusul oleh Sei Ashina yang ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo minggu lalu, dan yang terakhir ada Yosuke Saito yang meninggal dunia karena kanker. Kemudian Takashi Fujiki yang diduga melakukan bunuh diri,

Fujiki yang bergabung dengan industri hiburan Jepang pada 1959 ini tercatat membintangi Kamen Rider Amazons dari periode 2016 hingga 2017.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x