Bakal Main di Serial Netflix, Han So Hee Hingga Ahn Bo Hyung Perankan 'Undercover'

- 23 September 2020, 22:12 WIB
Salah satu pemeran The World of The Married, Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee)
Salah satu pemeran The World of The Married, Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee) /Instagram.com/xeesoxee

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tak kenal  Han So Hee dan Ahn Bo Hyun, aktor drama Korea ini bakal beradu akting dalam film terbaru Netflix, Undercover.

Dikutip dari Naver media setempat telah melaporkan bahwa kedua bintang tersebut akan melakoni drama tentang seorang perempuan yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir.

Dalam cerita nanti,  Han So Hee akan menyamar sebagai petugas polisi untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya, sebagaiamana dilansir Jakselnews dari media Pikiran-rakyat.com berjudul Dari Han So Hee hingga Ahn Bo Hyung Dikonfirmasi akan Bermain di Serial Terbaru Netflix 'Undercover'

Disisi lain, Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, bos dari Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea.

Yoon Ji Woo yang dibantu oleh Choi Moo Jin, tugasnya adalah membantu penyamaran dengan berbagai metode, tetapi motifnya tidak mudah dibaca seseorang.

Kemudian, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do, ia menjadi seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Bergabung dengan polisi membuat ia sangat patuh pada aturan saat menjadi rekan Yoon Ji Wo.

Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba.

Telah lama menjadi musuh Choi Moo Jin, Cha Gi Ho bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatannya sebelum dia pensiun.

Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo, bawahan dari Choi Moo Jin di jaringan narkoba. Karena kesetiaannya yang teguh, dia menjadi antek paling tepercaya Choi Moo Jin.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x