Wow! Tom Cruise Akan Syuting Film di Luar Angkasa Pada Oktober 2021

- 24 September 2020, 11:41 WIB
Aktor ternama Hollywood Tom Cruise.
Aktor ternama Hollywood Tom Cruise. /Instagram/@TomCruise

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan asal Amerika Serikat, Tom Cruise sudah terkenal sebagai aktor dengan aksi gilanya yang menantang maut dalam membintangi film.

Ternyata hal gila yang dilakukan tidak hanya sampai disitu, Tom Cruise kabarnya akan melakukan sebuah misi dan ia menjadi manusia pertama yang melakukannya.

Menurut Space Shuttle Almanac, Tom Cruise akan naik kapsul SpaceX Crew Dragon dalam perjalanannya ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) pada Oktober 2021 mendatang.

Spcae Shuttle Almanac memposting sebuah gambaran rencana peluncuran yang akan dilakukan pada tahun depan, lengkap dengan badan pesawat yang akan dinaiki oleh Tom Cruise.

Dalam perjalanannya tersebut, sutradara Doug Liman (55) kabarnya juga akan ikut.

Veteran NASA dan Pesawat Ulang-alik, Michael Lopez Alegria akan menjadi pilot dalam perjalanan tersebut, namun satu anggotanya masih belum diketahui siapa karena di Crew Dragon hanya mampu menampung penummpang sebanyak 4 orang.

Cruise dan Liman pada dasarnya sudah bekerja sama dengan pendiri  SpaceX Elon Musk dan NASA untuk syuting di ISS.

Administrator NASA, Jim Bridenstine dalam twitnya, "NASA sangat senang bekerja dengan @TomCruise dalam sebuah film di atas @Space_Station!", dilansir Jakselnews pada 24 September 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Manusia Pertama di Dunia! Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa Oktober 2021.

"Kami membutuhkan media yang populer untuk menginspirasi generasi baru, insinyur, dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius @NASA menjadi kenyataan." lanjut Jim dalam twitnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x