Flower of Evil Raih Rating Tertinggi, Lee Joon Gi Ungkap Perasaannya

- 24 September 2020, 12:48 WIB
Poster Flower of Evil
Poster Flower of Evil /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Flower of Evil telah menayangkan episode terakhir pada Rabu malam, 23 September 2020 pukul 22.50 KST. Namun drama tersebut, baru tayang dengan subtitle bahasa lain pada Kamis pagi, 24 Agustus 2020. Episode terakhir drama produksi tvN ini mengalami lonjakan dan meraih rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Flower of Evil secara rata-rata meraih angka nasional sebesar 5,7% dan puncak sebesar 6,2%. Hal ini menandakan adanya peningkatan yang signifikan dari episode kedua, juga menjadi rating tertinggi dalam sejarah drama thriller tersebut. 

Dilansir dari Soompi, Flower of Evil berada di tingkat pertama di seluruh saluran, termasuk jaringan siaran publik. Ini merupakan prestasi mengesankan untuk drama kabel yang ditonton orang-orang berusia 20-49 tahun, dengan nilai rata-rata 3,3% dan puncak nasional 3,7%.

Berakhirnya drama ini langsung menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #FlowerOfEvil. Beberapa warganet mengungkapkan perasaannya selama menyaksikan drama tersebut.

After finishing #FlowerOfEvil, I hereby declare that this is the best kdrama in 2020 so far! I’ve cried enough tears and shared the same fear & agony with the leads. What I want now is for them to win daesang, especially Joon Gi, Chae Won. Well-written & executed, not just your typical kdrama.” tulis akun bernama Minhoeareyou

“Salah satu drama terbaik di tahun 2020, kamu akan dirindukan

#FlowerOfEvil” tulis warganet dengan nama btseverafter.

Pemeran utama Do Hyun Soo, Lee Joon Gi juga membagikan perasaannya setelah drama ini berakhir di akun Instagram @actor_jg.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x