Sambut Kelahiran Sang Putri, Zayn Malik Unggah Foto Perdana Beserta Curahan Hati

- 24 September 2020, 12:51 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (DailyMail)
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (DailyMail) /

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang akhirnya telah resmi menjadi seorang orang tua.

Lewat akun twittrnya, Zayn Malik mengumunkan bahwa Gigi Hadid telah melahirkan sang putri pada hari Rabu, 23 September 2020.

Zayn Malik juga memposting foto tangannya dengan tangan seorang bayi. Foto tersebut merupakan foto perdananya dengan sang putri.

Mantan personel One Direction tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki buah hati yang sehat dan cantik.

Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik. Aku mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini akan menjadi tugas yang mustahil," ungkap Zayn Malik dari Twitter @zayn malik.

 "Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x,” sambungnya, dilansir Jakselnews pada 24 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Unggah Foto Perdana Bersama Putrinya hingga Ungkap Curahan Hati.

Para penggemar pasangan ini sangat antusias menunggu kelahiran bayi mereka.

Belum lama Zayn membuat tweet tersebut, postingan Zayn telah mendapat satu juta like dari para penggemar. Hal ini dikarenakan Zayn Malik tidak pernah terbuka tentang kehamilan sang kekasih.

Salah satu sahabat Zayn Malik, Harry Styles ikut memberi ucapan selamat kepada sang sahabat.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x