Temukan Noda Darah Michael Jackson di Ranjang, Keluarga Lelang ‘Warisan Terakhir’ Seharga 37 Juta!

- 24 September 2020, 16:47 WIB
Warisan terakhir Michael Jackson akan dilelang di Memorabilia, Los Angeles.
Warisan terakhir Michael Jackson akan dilelang di Memorabilia, Los Angeles. /Instagram.com/@michaeljackson

JAKSELNEWS.COM – Keluarga mendiang Michael Jackson temukan noda darah di ranjang tempat sang legenda meninggal dunia.

Noda tersebut bercampur dengan dosis terakhir obat propofol yang telah menewaskan penyanyi legendaris tersebut.

Dikutip Jakselnews.com dari laman Pikiran-Rakyat.com artikel berjudul Noda Darah Michael Jackson di Ranjang, Jadi 'Warisan Terakhir' sang Legenda yang Dilelang Rp37 Juta yang melansir The Sun, noda tersebut dikabarkan merupakan warisan terakhir yang tersisa dari Michael Jackson.

Tetesan darah tersebut dikabarkan ditemui oleh sepupu mendiang Michael Jackson, yaitu Marsha Steward, pasca sehari penyanyi tersebut meninggal.

"Tidak lama usai Michael Jackson meninggal, saya pergi ke rumahnya dan bertemu Joe (ayah Michael Jackson). Saya masuk ke kamar tidur, yang ada kasur, lalu di samping tempat tidur ada sedikit jus dan sandwich. Lalu saya memperhatikan ada tetesan darah yang tertinggal," ujar Marsha.

Ia kemudian menjelaskan bahwa noda tersebut terlihat seperti cairan susu putih yang telah larut. Menurut Marsha, itu merupakan yang terakhir sebelum Michael Jackson meninggal dunia.

"Di dalamnya seperti ada cairan susu yang kemudian larut, tapi saya yakin itu adalah DNA Michael Jackson. Hal itu yang membuatku langsung mengambil dan menyimpannya," tambah Marsha.

Selain itu, Marsha dan Joe juga masih menyimpan peralatan medis yang digunakan oleh dokter pada saat memeriksa Michael Jackson pada tahun 2009 lalu.

Diketahui barang-barang tersebut beserta noda tetesan darah mendiang Michael Jackson akan dilelang dalam acara Memorabilia Los Angeles dan seorang ahli di rumah lelang tersebut memperkirakan harga noda tetesan darah Michael Jackson akan mencapai 2.500 dolar AS atau setara dengan Rp 37 juta.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x