Sempat Alami Pendarahan, Alice Norin Bagikan Kabar Terbarunya Setelah Operasi

- 25 September 2020, 11:27 WIB
Alice Norin curhat soal kondisinya usai melahirkan.
Alice Norin curhat soal kondisinya usai melahirkan. /Instagram.com/@alicenorin

JAKSELNEWS.COM - Aktris cantik, Alice Norin kabarnya telah melahirkan buah hati keduanya pada tanggal 9 September 2020.

Proses persalinan dijalani Alice dengan penuh perjuangan untuk melahirkan sang buah hatinya yang bernama Alana Naira Lawi.

Sebelumnya, Alice Norin mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kondisi yang berbahaya yaitu Placenta Previa Totalis Accreta.

Bahkan ketika proses persalinan, Alice harus kehilangan tiga liter darahnya hingga harus dibawa ke ICU.

Lantas dua minggu setelah persalinan berlalu, Alice kini mengungkapkan kondisinya saat ini.

Alice memposting foto dirinya sendiri yang terlihat sehat. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya melalui caption karena sudah dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Minggu ke-2 pasca operasi, dan alhamdulillah sudah mulai menikmati hari2 dengan sedikit demi sedikit kembali ke aktivitas sebelumnya,” tulis Alice Norin, dilansir Jakselnews pada 24 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Sempat Alami Pendarahan hingga Masuk ICU, Alice Norin Akhirnya Bagikan Kabar Terbaru Pasca Operasi.

Alice mengaku kondisinya sudah membaik, namun ia merasa cepat lelah. Alice mengungkapkan bahwa Hemoglobin-nya (HB) masih rendah, sehingga ia belum bisa melakukan aktivitas yang berat.

Jadi sedikit demi sedikit masih ada yang bisa dikerjakan dalam proses recovery setelah melahirkan!. Paling downside-nya jadi lebih cepat cape daripada biasanya karena HB belum kembali normal," jelas Alice.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x