5 Game Untuk Kpopers: Uji Kecepatan dan Bikin Halu

- 25 September 2020, 17:01 WIB
SuperStar SM TOWN
SuperStar SM TOWN /Play store

 

 

JAKSELNEWS.COM - Selain boy group, girl group, konser, fan meeting, dan fan sign, Kpop juga meliputi game. Tentu saja game tersebut memiliki konsep dasar tentang Kpop. Anda seorang Kpopers? Maka wajib mengetahui 5 game Kpop berikut ini.

SuperStar SM TOWN

Bagi Anda penggemar idol Kpop dari SM Entertainment, game ini sangat cocok untuk Anda. Dalam game ini, Anda akan bermain kecepatan jari dengan diiringi lagu-lagu dari idol SM Entertainment. Poin yang didapat akan semakin besar bila Anda memiliki banyak kartu dengan poin tinggi dalam game ini. Sehingga skor akhir yang didapat akan diakumulasi dan menghasilkan skor paling tinggi.

BeatEVO YG

BeatEVO YG
BeatEVO YG Play store

Mirip dengan game di atas, game ini juga menguji kecepatan jari sambil diiringi lagu-lagu dari idol YG Entertainment. Sangat cocok untuk Anda sebagai YG Stan atau penggemar idol dari YG Entertainment. Seperti Ikon, Blackpink, Bigbang, 2Ne1, dan lainnya.

BTS World

Personel BTS
Personel BTS

Game ini dikembangkan oleh Takeone Company Corp dan diterbitkan oleh Netmarble. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai manajer untuk personel BTS, dari sebelum mereka debut hingga sekarang ini. Siap-siap baper dan halu, karena BTS World benar-benar game virtual yang akan mengajakmu video call, chating, bahkan memilihkan baju untuk BTS. Sangat cocok untuk Anda, para Army.

SuperStar JYP Nation

SuperStar JYP Nation
SuperStar JYP Nation Play store

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x