Youtube FanFest 2020 Digelar Virtual Dengan Hadirkan Konten Kreator dan Artis dari Asia Pasifik

- 28 September 2020, 12:21 WIB
Siap-siap, Bulan Depan Youtube FanFest 2020 Digelar Secara Virtual
Siap-siap, Bulan Depan Youtube FanFest 2020 Digelar Secara Virtual /Facebook/Youtube FanFest/

JAKSELNEWS.COM - Youtube FanFest kabarnya akan menghadirkan 150 konten creator dan srtis dari Asia Pasific yang diadakan pada tanggal 11 Oktober 2020.

Yotube FanFest 2020 ingin merayakan kreativitas dari para kreator dan artis dari Asia Pasific yang telah memberikan inspirasi dan hiburan di tengah kondisi saat ini.

Acara ini akan disiarkan melalui live streaming di kanal Youtube FanFest.

Youtube FanFest kabarnya akan menghadirkan beberapa bintang Youtube seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Mereka akan bergabung dengan beberapa kreator Youtube lokal seperti lokal Indonesia, seperti Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika, Rans Entertainment, Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dll.

Acara live streaming akan menghadirkan berbagai pertunjukkan special, kolaborasi kreator, dan berbagai hal menarik lainnya.

Kemudian untuk menunjukkan adanya keberagaman di kawasan Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus untuk per Negara yang akan dibawakan oleh kreator lokal dengan menggunakan bahasa daerah setempat.

Selanjutnya, aka nada tambahan kreator keren yang nantinya akan diumumkan di akun Twitter, Facebook, dan Instagram YouTube FanFest.

Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand menginformasikan bahwa Yotube FanFest merupakan acara tahunan merayakan komunitas Youtube di Asia Pasifik.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x