Keyza Adzura, si Kecil Cabe Rawit dengan Segudang Prestasi

- 28 September 2020, 17:04 WIB
Keyza Adzura
Keyza Adzura /galamedia.pikiran-rakyat.com

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar membanggakan datang dari anak bangsa. Keyza Adzura Putri Setiawan mendapat julukan kecil-kecil cabe rawit, karena segudang prestasi yang ia miliki. Gadis kecil cantik ini banyak meraih prestasi di bidang vokal dan modelling. 

Menurut ayahnya, Iwan Rohendi Setiawan merasa bakat anak ini sudah terlihat sejak kecil, Keyza sering menirukan gaya penyanyi di televisi dan berlenggak lenggok seperti model.

"Sejak kecil memang sudah terlihat bakatnya, makanya saya dukung dan arahkan bakatnya, siapa tahu Kezya bisa menjadi penyanyi dan model profesional", ujarnya, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Kecil-kecil si Cabe Rawit, Keyza Adzura Miliki Segudang Prestasi

Untuk mengasah bakatnya Keyza bergabung di Voice Stars Performance (VSP) pimpinan Om Acep. Ia pun sudah memiliki beberapa single hits seperti yang berjudul, Banyak Senyum Untuk Dunia ciptaan Om Acep/Gagan Prabu/Ka'Ujay, Alam Permai Indonesia cipt. Om Acep/Gagan Prabu serta Ku Suka Duniaku Ciptaan Om Acep/Gagan Prabu.

Gadis mungil ini berhasil menjuarai berbagai lomba menyanyi, salah satunya pada lomba menyanyi invect ice Festival BTC Fashion Mall, kid's voice PT. Citra Media promosindo.

Keyza juga acap kali meraih penghargaan dalam lomba model seperti, Juara umum Model competition Indonesia Style, juara 1 model busana kasual vaganza model competition, the best top model batik Bandung Tv, Best Catwalk performance cowboy and cowgirl.

"Aku ingin terus mengasah kemampuanku di bidang hiburan, agar nanti bisa jadi seorang entertain sejati dan bisa membanggakan orang tua," jawabnya saat ditanya mengenai cita-cita.

Hebat sekali ya..***

Editor: Husain F.P

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x