Bintangi Film ‘The Swordsman’ Bersama, Joe Taslim Puji Akting Minhyuk BTOB

- 29 September 2020, 11:04 WIB
Joe Taslim puji akting Minhyuk BTOB.
Joe Taslim puji akting Minhyuk BTOB. /Instagram.com/@Joe_taslim

JAKSELNEWS.COM – Joe Taslim baru saja menyelesaikan projek film berjudul The Swordsman di Korea Selatan.

Dalam film tersebut, Joe Taslim berkesempatan beradu akting dengan aktor-aktor terkenal asal Korea Selatan seperti Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB.

Setelah Joe Taslim dan Minhyuk selesai menjalani proses syuting, keduanya pun menjadi akrab dan menjalin pertemanan.

Film The Swordsman kini sudah mulai tayang di bioskop Korea Selatan, hal tersebut membuat Joe memuji akting penyanyi sekaligus aktor yang baru saja selesai menjalani wajib militer itu.

"Baru saja menonton filmnya. Bangga sekali dengan debut akting @hutazone," tulis Joe Taslim dalam akun Instagram pribadinya @joe_taslim seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Usai Bintangi Film The Swordsman di Korea Selatan, Joe Taslim Puji Akting Minhyuk BTOB.

Joe menuliskan dalam unggahan yang sama bahwa ia berharap film The Swordsman dapat diputar di bioskop Indonesia.

"Akting dan aksinya luar biasa! Semoga 'The Swordsman' segera rilis di Indonesia, tentunya setelah aman ke bioskop lagi di sini," lanjut Joe Taslim.

Berkat kedekatan keduanya, mereka dijuluki sebagai TA Brothers yang berarti Jota dan Huta. Jota merupakan nama panggilan Joe Taslim, sedangkan Huta merupakan nama yang digunakan oleh Minhyuk untuk debut solonya.

Sebelumnya, sealama proses syuting film tersebut, Joe Taslim harus tinggal di Korea Selatan selama 3 bulan. Ia mengaku bahwa dirinya betah berada di sana.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x