Dinilai Dapat Perlakuan Tidak Adil, NCTzen Trendingkan #SMFairTreatmentforTEN

- 29 September 2020, 13:17 WIB
TEN NCT
TEN NCT /Instagram @nct

 

JAKSELNEWS.COM - Tagar #SMFairTreatmentforTEN meramaikan jagat raya Twitter. Tidak tanggung-tanggung, tagar tersebut masuk dalam trending topic keenam di Indoneia, ke-21 di dunia, dan pertama di Thailand pada 29 September 2020. Menurut salah satu cuitan dengan nama @nctenpics. Ia mengunggah sebuah data line up untuk album Resonance NCT 2020.

“Untuk orang-orang yang ingin tahu mengapa #SMFairTreatmentforTEN menjadi trending, karena TEN merupakan satu-satunya anggota yang tidak berpartisipasi dalam lagu manapun dalam Resonance part 1.” tulisnya.

Data line up album Resonance part 1 NCT 2020
Data line up album Resonance part 1 NCT 2020 Twitter

TEN dinilai tidak mendapat pembagian yang adil oleh agensinya, SM Entertainment. Pasalnya, data tersebut menunjukkan TEN tidak berpartisipasi pada lagu manapun. Namanya hanya tertulis tanpa adanya keterangan kotak berwarna hijau di sisi kanan.

Hal ini memicu kemarahan NCTzen yang sudah menantikan album Resonance, namun justru kecewa lantaran data line up tersebut. Seperti cuitan pengguna Twitter dengan nama @jiggy80222408.

“Melihat data line up ini membuatku berpikir, apakah TEN benar-benar bagian dari NCT 2020? Atau SM Entertainment hanya menulis namanya di dalam daftar saja? @SMTOWNGLOBAL @NCTsmtown #SMFairTreatmentforTEN,” tulisnya.

Belum ada tanggapan apapun dari SM Entertainment mengenai hal ini.

TEN adalah satu-satunya anggota NCT yang berasal dari Asia Tenggara, tepatnya Thailand. Idola berusia 24 tahun (umur internasional) ini debut sebagai NCT pada 4 April 2016.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x