5 Kutipan More Than Friends yang ‘Relate’ dalam Kehidupan Nyata

- 29 September 2020, 14:29 WIB
Potongan gambar kdrama More Than Friends
Potongan gambar kdrama More Than Friends /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Anda sudah menonton drama terbaru berjudul More Than Friends? Menurut Anda bagaimana ceritanya? Drama produksi JTBC ini bergenre slice of life yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mengisahkan enam sekawan sejak SMA dengan permasalahan hidup masing-masing. Seperti cinta sepihak, bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan, broken home, dan dilema lainnya.

Tanpa disadari, banyak kutipan dalam More Than Friends yang relate dalam kehidupan nyata. Ada yang menyindir, ada juga yang menginspirasi. Jakselnews telah merangkum 5 kutipan tersebut di bawah ini.

Tidak ada yang sempurna di dunia nyata

Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends
Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends JTBC

Sering terjadi dalam kehidupan fangirl atau fanboy yang menginginkan idolanya hadir dalam dunia nyata. Mereka berharap idola yang dianggap sempurna, akan menjadi pasangannya kelak. Atau setidaknya, mereka mencari sosok yang menyerupai idola tersebut. Dampaknya, mereka merasa tidak ada yang cocok menjadi pasangan selain sosok idola itu. Nah lho, apa Anda salah satunya? Bila mengidolakan seseorang, sewajarnya saja ya..

Peduli pada diri sendiri

Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends
Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends JTBC

Bagi beberapa orang rasanya canggung atau tidak enak bila menolak permintaan orang lain. Sehingga terkadang, mereka cenderung memedulikan kondisi orang lain sebelum dirinya sendiri. Untuk Anda yang seperti itu, mulailah sadari bahwa diri Anda lebih penting dari siapapun di dunia ini. Peduli pada diri Anda sebelum peduli pada orang lain.

Terlahir kaya adalah anugerah

Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends
Tangkapan layar kutipan drama More Than Friends JTBC

Anda pernah dengar istilah privileged? Privileged adalah hak istimewa yang dimiliki oleh seseorang atau sekelompok orang, namun tidak dimiliki oleh pihak lainnya. Terlahir kaya merupakan privileged karena akses yang didapatkan akan lebih mudah dan kesempatan yang ada, akan lebih banyak dari orang biasa.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x