Heboh, Ryeowook Super Junior Umumkan Berpacaran

- 30 September 2020, 16:41 WIB
Ryeowook Super Junior dan Ari.
Ryeowook Super Junior dan Ari. /Viki

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Siapa yang tidak kenal Super Junior? Boy group asal Korea Selatan yang disebut membuka jalan bagi industri hiburan Kpop di dunia Internasional. Maknae Super Junior, Ryeowook dikabarkan tengah berkencan.

Dilaporkan dari SpoTVNews, media Korea Selatan Ryeowook Super Junior sedang menjalin hubungan dengan mantan personel girl group TAHITI, Ari. Pasangan tersebut diberitakan menjadi dekat setelah dikenalkan dengan seorang kenalan.

“Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari berada dalam hubungan romantis setelah mereka dekat sebagai artis senior dan junior,” kalimat konfirmasi dari Label SJ, dikutip dari Soompi.

Ryeowook debut sebagai Super Junior pada tahun 2005. Ia juga debut solo dan memiliki sub unit bernama K.R.Y bersama Kyuhyun dan Yesung Super Junior. 

Sementara Ari memulai debutnya di tahun 2012 sebagai personel girl group TAHITI dan pernah debut sebagai aktor dalam proyek Mom’s Recipe. 

Kabar ini membuat para ELF, penggemar Super Junior berbahagia. Mereka mengaitkan hal ini dengan permainan suit gunting, batu, kertas yang pernah mereka mainkan beberapa tahun lalu.

Dalam permainan itu, mereka bertaruh bahwa siapa yang kalah, akan menjadi orang yang menikah pertama di antara mereka.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x