Film Terakhir Chadwick Boseman, ‘Ma Rainey’s Black Bottom’ Akan Dirilis di Netflix

- 1 Oktober 2020, 10:46 WIB
Chadwick Boseman dalam film “Ma Rainey’s Black Bottom”.
Chadwick Boseman dalam film “Ma Rainey’s Black Bottom”. /Netflix

JAKSELNEWS.COM – Netflix baru saja umumkan tanggal rilis film terakhir Chadwick Boseman berjudul “Ma Rainey’s Black Bottom.”

Melalui akun Twitter resminya, Netflix umumkan bahwa film terakhir mendiang aktor yang memerankan pahlawan super Black Panther tersebut akan segera dirilis pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Dalam unggahan Netflix tersebut, terlihat Chadwick Boseman mengenakan tuxedo dan tengah memberikan penampilan bersama rekan mainnya, Viola Davis.

Diadaptasi dari karya August Wilson dengan judul yang sama, film “Ma Rainey’s Black Bottom” akan menceritakan kisah seorang penyanyi bernama Ma Rainey yang diperankan oleh Viola Davis.

Berlatar belakang pada tahun 1927 di Chicago, film tersebut mengangkat isu ras, musik, hubungan, serta eksploitasi para artis kulit hitam.

Dalam film tersebut, Boseman akan memerankan pacar dari Ma Rainey bernama Levee. Ia merupakan seorang laki-laki muda serta seorang pemain trompet yang memiliki ambisi untuk membuat ciri khasnya sendiri di industri musik.

Film “Ma Rainey’s Black Bottom” digarap oleh sutradara George C. Wolfe yang sebelumnya telah memenangkan penghargaan Tony melalui film “Angels in America: Millennium Approaches” dan “Bring in ‘da Noise, Bring in ‘da Funk.”

Ia juga pernah menjadi sutradara The Public Theater sejak tahun 1994 hingga 2004.

Sementara itu, cast lainnya meliputi Glynn Turman, Colman Domingo, dan Michael Potts.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x