Bersamaan dengan Rilis Album Baru, Sam Smith Akan Gelar Konser Virtual

- 1 Oktober 2020, 11:13 WIB
Sam Smith/ facebook.com/samsmith
Sam Smith/ facebook.com/samsmith /

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Sam Smith, akan gelar konser virtual tanggal 30 Oktober 2020 mendatang dari Abbey Road Studios bersamaan dengan perilisan album barunya.

Dalam unggahan di akun sosial media miliknya, Sam Smith memberikan keterangan terkait acara tersebut.

"Saya akan bergabung dengan band luar biasa saya untuk sebuah acara penuh, baik dengan lagu baru ataupun lama," tulis Sam Smith seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Rilis Album Terbaru 30 Oktober 2020, Sam Smith Juga Akan Gelar Konser Virtual di Hari yang Sama yang mengutip RRI.

Bersamaan dengan konser virtual tersebut, ia juga akan merilis album barunya berjudul “Love Goes”.

Para penggemar bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih tiket konser virtual tersebut dengan harga diskon melalui pre-order album “Love Goes” sebelum hari Senin mendatang.

Sam Smith mengaku bahwa dirinya merasa bahagia lantaran bisa merilis album terbarunya yang sebelumnya sempat tertunda karena adanya perubahan judul dan materi demi menyesuaikan situasi pandemi.

Sebelumnya, album tersebut bertajuk “To Die For” dan direncanakan rilis 1 Mei 2020 lalu. Namun, ia merasa judul tersebut tidak tepat untuk dijadikan judul album.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan album ketiga saya, Love Goes. Album ini menandai waktu eksperimen dan penemuan diri dalam hidup saya," ujar Smith.

Selain itu, bersamaan dengan pengumuman album terbarunya, Smith juga merilis lagu dengan judul “Diamonds” sekaligus video musiknya yang merupakan single utama dari album “Love Goes.”*** (Ega Fausta/PR Tasikmalaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x