Tinggalkan SM Entertainment, Krystal Jung Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

- 12 Oktober 2020, 15:14 WIB
Krystal f(x) bintangi drama korea Search: Habis kontrak dari SM Entertainment dan memilih untuk hengkang, kini Krystal Jung F(x) buat kontrak baru dengan H&Entertainment.
Krystal f(x) bintangi drama korea Search: Habis kontrak dari SM Entertainment dan memilih untuk hengkang, kini Krystal Jung F(x) buat kontrak baru dengan H&Entertainment. /Instagram/@vousmevoyez

JAKSELNEWS.COM – Krystal Jung telah resmi hengkang dari SM Entertainment dan baru saja bergabung dengan agensi baru.

Hari ini Senin, 12 Oktober 2020, H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya setelah kontraknya dengan SM Entertainment habis pada Agustus 2020 lalu.

CEO H& Entertainment, Hong Mi Ki, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang Krystal bergabung dengan agensi tersebut.

“Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama Jong Soo Jung (nama asli Krystal) dan memulai awal baru  serta membuat perubahan kedepannya,” ujar Hong Mi Ki.

Ia kemudian mengatakan bahwa agensinya akan memberikan dukungan kepada Krystal.

“Kami akan mendukung Jung Soo Jung sepenuhnya, yang telah mendapatkan popularitas dunia setelah debut sebagai penyanyi hingga telah berhasil membangun karirnya sebagai aktris, dan menunjukan kemampuannya dalam berakting, serta terlibat dalam berbagai macam aktivitas,” lanjutnya.

H& Entertainment merupakan agensi yang menaungi aktor terkenal seperti Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan banyak lagi.

Sementara itu, Krystal saat ini terlibat dalam drama OCN terbaru berjudul “Search” yang akan tayang perdana pada 17 Oktober 2020 mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x