Sibuk Syuting dan Beramal, Begini Aktifitas Song Joong Ki usai Setahun Cerai dari Song Hye Kyo

- 14 Oktober 2020, 13:40 WIB
Song Joong Ki ultah ke-35. Mantan Suami Song Hye Kyo ini menjadi aktor favorit
Song Joong Ki ultah ke-35. Mantan Suami Song Hye Kyo ini menjadi aktor favorit /Soompi /

JAKSELNEWS.COM - Pasca perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli 2019 lalu, Song Joong Ki diketahui mengalami stres berat hingga mengalami gangguan pada kesehatan rambutnya. Aktor berusia 35 tahun kini lebih banyak menyibukkan diri untuk menghilangkan rasa stres tersebut.

Diketahui saat ini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yakni Space Sweepers yang telah tayang di Korea Selatan pada pekan lalu. Saat ini dirinya juga masih disibukkan dengan jadwal syuting drama terbaru berjudul Vincenzo serta Season of You and Me.

Terlepas dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki diketahui menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya di agensi baru History D&C. Pada Juni 2020 lalu, akun tersebut merilis foto dan video terbaru momen liburan artis mereka.

Dalam foto tersebut nampak Song Joong Ki sedang bersepeda bersama aktor Yang Kyung Won dan melambaikan tangan bersama. Kemudian saat diwawancarai sebuah majalah, ia mengatakan menjalani kehidupan yang normal. Mulai dari membaca buku, menonton film, hingga aktifitas rumah tangga lain yang harus dikerjakannya sendiri.

Baca juga: Ceraikan Song Hye Kyo Secara Sepihak, Ayah Song Joong Ki Minta Maaf

Baginya ia harus bekerja keras menyeimbangkan antara karir dan pekerjaan rumah agar kehidupannya berjalan baik-baik saja. Terkait asmara, Song Joong Ki pernah dirumorkan pergi kencan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara. Namun rumor tersebut telah dibantah pihak agensi. Mereka mengklaim saat itu Song Joong Ki tengah sibuk melakukan syuting yang maju mundur akibat pandemi.

Saat perceraiannya ramai diberitakan pada 2019 lalu, ayah Song Joong Ki sempat menjadi sorotan. Song Yong Gak diketahui sangat menyukai Song Hye Kyo sebagai menantunya. Bahkan ketika Song Hye Kyo main dalam drama dan menjadi pemeran utama, ayah Song Joong Ki ini mengirim pesan kepada seluruh kerabat dan kolega untuk menonton drama yang dibintangi oleh menantunya itu.

Itu kenapa dia sangat terpukul begitu tahu putranya diam-diam menggugat cerai Song Hye Kyo tanpa sepengetahuan dirinya dan keluarga. Disebutkan pula bahwa Song Yong Gak tak henti-henti menyalahkan dirinya sendiri atas perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia bahkan meminta maaf kepada teman-temannya melalui pesan singkat akibat kabar kurang menyenangkan tersebut.

Baca juga: Terkuak! Ini Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo Secara Sepihak

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x