Ini Deretan Drama dan Film yang Diperankan Song Joong Ki, Ada Favorit Anda?

- 14 Oktober 2020, 16:44 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Pinterest

 

 

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak kenal Song Joong Ki? Aktor tampan dengan kemampuan akting luar biasa yang mampu mengambil hati aktris cantik Song Hye Kyo. Namun sayang, pernikahan mereka selesai di tengah jalan pada 22 Juli 2019, sejak menikah pada 31 Oktober 2017.

Hingga kini, beberapa penggemar masih belum merelakan perpisahan mereka. Namun, sebagai penggemar yang baik, sudah sepatutnya mendukung keputusan mereka berdua. 

Bagi Anda yang ingin mengenal sosok Song Joong Ki lebih jauh, Jakselnews telah merangkum deretan drama dan film yang pernah diperankan aktor tersebut.

Yuk, simak bersama!

Descendants of the Sun

Descendants of the Sun*/DOK. STRAITSTIMES
Descendants of the Sun*/DOK. STRAITSTIMES

Drama produksi KBS2 di tahun 2016 ini disebut sebagai salah satu drama terbaik sepanjang masa dengan rating yang tinggi. Drama inilah yang menjadi awal mula kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Berperan sebagai tokoh utama yang mengisahkan tentang dua sekawan tentara yang jatuh cinta dengan dua orang gadis dengan profesi sebagai dokter di rumah sakit dan militer..

Menceritakan tentang lika liku kisah cinta antara tentara-dokter yang dipenuhi dengan perjuangan membela tanah air, air mata, komedi, dan aksi heroik. Cocok ditonton untuk Anda yang ingin mengenang kisah ‘Song Song Couple’ ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x