Film Terbaru Song Joong Ki, Space Sweepers Akan Rilis di Netflix?

- 18 Oktober 2020, 16:54 WIB
Aktor Song Joong Ki Jadi Pilot di Film Terbaru Space Sweepers, Ini Sinopsisnya
Aktor Song Joong Ki Jadi Pilot di Film Terbaru Space Sweepers, Ini Sinopsisnya /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Pandemi Covid-19 yang masih melanda di seluruh dunia membuat beberapa aktivitas terganggu. Salah satunya adalah perilisan film terbaru Song Joong Ki dibatalkan akibat pandemi.

Space Sweepers rencananya bakal dirilis pada 23 September 2020 mendatang. Namun sayang, banyak bioskop yang belum dibuka di beberapa negara karena pandemi belum juga selesai.

Selain itu, angka korban positif virus ini di Korea Selatan juga masih terbilang cukup tinggi sehingga bioskop masih belum bisa dibuka dalam waktu dekat.

Akibatnya pihak distributor mencari cara lain untuk tetap merilis film ini. Salah satunya adalah dengan merilisnya di Netflix.

"Kami sedang memikirkan untuk merilis Space Sweepers di Netflix. Tapi hal ini juga masih dipertimbangkan dengan matang," tulis seorang sumber mengutip laman Koreaboo.

Meskipun belum pasti, kabar ini menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan, terlebih di kalangan penggemar mantan suami Song Hye Kyo ini. Film yang menghabiskan anggaran sebesar 24 juta won ini mengisahkan geng penadah rongsokan luar angkasa dengan latar belakang masa depan.

Mereka secara tidak sengaja terlibat dalam perdagangan berbahaya karena menemukan sebuah robot yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

Space Sweepers selain dibintangi oleh Song Joong Ki, juga artis lain seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. Seperti diketahui, sejak adanya pandemi virus corona, banyak film di Korea Selatan yang batal untuk dirilis. Beberapa diantaranya memilih Netflix sebagai langkah akhir. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x