Dibintangi Krystal f(x), Ini Alasan Drama Search Wajib Ditonton

- 19 Oktober 2020, 06:44 WIB
Drama Search.
Drama Search. //Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM - Sabtu kemarin, dua drama korea tayang bersamaan. Selain Start-up, drama Search yang dibintangi Krystal f(x) juga wajib disaksikan.

Selain diperankan oleh Krystal, drama yang tayang di OCN ini juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon. Menceritakan tentang tim militer khusus yang disatukan untuk menyelidiki kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Search disebut-sebut sebagai drama Korea pertama bergenre thriller militer. Drama ini akan membawa alur tak terduga. Dimulai ketika cara tentara memerangi ancaman misterius yang tidak manusiawi.

Dengan latar belakang DMZ, akan muncul sosok yang tidak terduga nanti. Sosok itu kemudian memunculkan teror pembunuhan. Satuan khusus akan ditugaskan, namun mereka akan menghadapi berbagai rintangan yang tidak mudah.

Selain berlatar belakang misteri, akting para aktor juga menjadi penyegaran tersendiri. Diakui oleh Krystal ini adalah tantangan tersendiri untuknya.

"Saya bekerja keras memahami bagaimana cara menjadi tentara sungguhan," kata Krystal mengutip laman Soompi.

Tim produksi juga mengatakan para aktor dan aktris fokus pada properti yang biasa digunakan tentara sungguhan. Mereka cukup baik mempelajarinya.

Berbagai tokoh dalam tim disatukan ke satuan tugas khusus memecahkan misteri tersebut. Mereka diminta menangani situasi yang dapat mengancam nyawanya sendiri.

Untuk itu selama proses syuting berjalan, dari hari ke hari chemistry mereka cukup kuat selama musim panas kemarin. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 20.30 WIB. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x