Red Velvet Umumkan Comeback?

- 19 Oktober 2020, 16:00 WIB
Red Velvet
Red Velvet /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari girl group asal Korea Selatan, Red Velvet. Setelah ‘vakum’ mendadak karena insiden yang dialami salah satu personel, Wendy, sehingga tidak bisa beraktivitas dalam grup. Comeback terakhir Red Velvet sebagai grup adalah 9 bulan yang lalu, tepatnya pada 23 Desember 2019.  Sementara debut subunit Irene & Seulgi telah berlangsung pada 7 Juli 2020.

Seperti yang diketahui, Yeri memiliki sebuah konten dalam kanal Youtube miliknya, yang berisi talkshow dan variety show mini bersama idola Kpop lain. Konten bernama Yerihan Bang yang tayang akhir-akhir ini, menghadirkan idola Kpop, PAK.

Dalam talkshow mini tersebut, Yeri berkata bahwa Red Velvet akan segera melangsungkan comeback. Cuplikan video itu diunggah dalam akun Twitter bernama @ultseul.

“Kami akan segera comeback, tapi kami tidak akan bentrok denganmu, kan? (Tahun lalu lagu PAK menggeser peringkat lagu Psycho) Kami tidak boleh kalah lagi,” ujar maknae Red Velvet itu.

Ucapan Yeri tersebut seketika membuat heboh para ReVeLuv. Yeri dikenal gemar memberi bocoran kepada penggemar, sebelum adanya pengumuman resmi dari SM Entertainment.

Red Velvet Comeback langsung menjadi trending topic di Twitter.

Yeri confirmed Red Velvet comeback soon!,” cuitan dari akun bernama @reveluvstruggle.

“Irene bilang bahwa mereka akan comeback dengan 5 personel, lalu Joy bilang mereka tengah mempersiapkan comeback, dan sekarang Yeri mengatakan bahwa mereka akan segera comeback,” kicauan dari akun @ReVeLuvie0801.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x