Hyeri Hengkang dari Amazing Saturday, Siapa Penggantinya?

- 20 Oktober 2020, 16:05 WIB
Hyeri
Hyeri /Instagram @hyeri_0609

 

JAKSELNEWS.COM - Anda pecinta variety show Korea Selatan? Tentunya kenal dengan acara Amazing Saturday produksi tvN. Variety show ini menghadirkan bintang tamu yang akan bermain tebak lirik lagu. Namun, kabar mengejutkan datang dari pemain tetap Amazing Saturday.

Hyeri Girl’s Day dilaporkan mengundurkan diri dari Amazing Saturday pada bulan November. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Doremi Market yang langsung mencari penggantinya.

“Hyeri akan tampil dalam Amazing Saturday hingga akhir November, kemudian ia akan mundur,” ungkap Doremi Market, dikutip dari All Kpop.

Amazing Saturday telah tayang selama 3 tahun sejak April 2018, lalu Hyeri merupakan pemain tetap acara itu sejak awal hingga kini.

Pemain drama Korea terkenal Reply 1988 ini disebut akan kembali fokus ke dunia akting setelah mundur dari variety show tersebut.

Sementara itu, Hyeri membuat penggemar heboh lantaran mengunggah sebuah foto bersama Park Bo-gum, lawan mainnya dalam Reply 1988 dalam akun Instagram pribadi @hyeri_0609.

Pak Bo Gum dan Hyeri
Pak Bo Gum dan Hyeri soompi

Foto tersebut diduga diambil setelah aktris cantik itu menjadi cameo dalam drama terbaru Bo-gum, Record of Youth. Berita sekaligus unggahan tersebut masuk dalam trending topic di Twitter.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x