Film Perdana Irene Red Velvet Selesai Syuting, Makin Tidak Sabar

- 21 Oktober 2020, 14:18 WIB
Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho dalam film Double Patty
Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho dalam film Double Patty /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho dikabarkan telah merampungkan syuting untuk film terbaru mereka. Film berjudul Double Patty ini menandai debutnya Irene di dunia akting. Mengisahkan tentang orang-orang di usia muda yang berusaha meraih mimpi dalam sebuah perjalanan tumbuh dan berkembang, yang sangat dekat dengan kehidupan nyata.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang penyiar wanita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai impiannya. Sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang mantan atlet gulat Korea.

Proses syuting Double Patty diberitakan telah selesai pada 12 September 2020.

“Aku sangat gembira dapat bekerja bersama aktor senior dan para staf, dan sebuah kehormatan untukku bisa belajar banyak hal. Aku merasa sedih karena proses syuting telah selesai, tapi aku akan menyapa para penonton dengan sisi lain diriku di layar kaca, jadi tolong berikan cinta kalian untukku,” ucap aktor tampan, Shin Seung Ho, dikutip dari Soompi.

“Kurasa waktu berjalan sangat cepat. Aku berharap film ini mampu menghibur dan memberi kekuatan kepada para penonton, seperti kerja kerasku untuk film ini,” ungkap pemimpin girl group Red Velvet, Irene.

“Semua aktor dan staf bekerja sangat keras. Aku senang dapat bekerja dengan semua orang dan aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek ini,” komentar sang sutradara, Baek Seung Hwan.

Film Double Patty direncanakan tayang di bioskop serta berbagai platform lainnya.

Bagi Anda yang tidak mengenal para pemain utama, Irene merupakan personel girl group asal SM Entertainment, Red Velvet. Memiliki jabatan sebagai pemimpin, sekaligus center dan visual grup. Ia juga memiliki sub unit bersama Seulgi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x