Chris Pratt Dihujani Hujatan, Pemain Avengers Turun Membela

- 21 Oktober 2020, 16:39 WIB
Chris Pratt dijuluki sebagai Chris Terburuk di Hollywood dan dibela oleh Avengers
Chris Pratt dijuluki sebagai Chris Terburuk di Hollywood dan dibela oleh Avengers /Sumber: Twitter.com/@bergopolis/

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar tidak mengenakkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Setelah sutradara Hollywood, Army Berg membuat jajakan pendapat melalui akun Twitter pribadinya @bergopolis. Ia mengunggah 4 foto aktor yang memiliki nama depan ‘Chris’, yaitu Chris Hemsworth, Chris Pratt, Chris Pine, dan Chris Evans.

Dalam cuitan tersebut, ia menulis ‘one has to go’ yang artinya meminta orang-orang untuk mengeliminasi satu ‘Chris’ dari 4 ‘Chris’ yang ada pada foto. Mengejutkan, orang-orang menanggapi cuitan itu dengan mengeliminasi Chris Pratt disertai hujatan.

Mereka menghujat Chris Pratt karena dianggap sebagai anti komunitas LGBT dan menyakiti hewan dengan sengaja. Hujatan tersebut bahkan masuk ke dalam trending topic Twitter di Amerika Serikat pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Melihat hal itu, para pemain Avengers, sekaligus teman Chris Pratt pun tidak tinggal diam.

Melalui akun Instagram pribadinya @robertdowneyjr mengunggah foto bersama Chris Pratt dengan caption yang berisi pembelaan untuk temannya.

“Betapa dunia ini ... Orang "tanpa dosa" melemparkan batu ke #saudara saya, Chris Pratt. Seorang #Christian sejati yang hidup dengan #prinsip, tidak pernah menunjukkan apa pun kecuali #positivitas dan #syukur. Saya punya ide. Hapus akun media sosialmu, duduklah dengan #karakter SENDIRI cacat, kerjakan MEREKA, lalu rayakan kemanusiaanmu,” tulis Robert Downey Jr pada caption.

Unggahan itu dikomentari oleh Jeremy Renner dengan emoji hati, yang berarti dukungan. 

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo juga membela pemeran Star Lord tersebut melalui akun Twitter pribadinya @MarkRufallo.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x