Kim Kardashian Ulang Tahun, Kanye West Beri Ucapan Manis dan Kenang Momen Lamaran

- 22 Oktober 2020, 15:06 WIB
Kim Kardashian ulang tahun ke-14, Kanye West beri ucapan selamat sembari kenang momen lamaran mereka.
Kim Kardashian ulang tahun ke-14, Kanye West beri ucapan selamat sembari kenang momen lamaran mereka. /Instagram.com/kimkardashian

JAKSELNEWS.COM – Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin.

Perayaan ulang tahun tersebut ditayangkan di salah stasiun televisi Amerika Serikat dalam acara “Keeping Up with the Kardashians”.

Dalam acara tersebut, terlihat keluarga Kardashian dan Jenner hadir dan ikut merayakan acara ulang tahun Kim Kardashian ke-40. Mereka pun memberi ucapan manis kepada Kim Kardashian.

Tak hanya keluarganya, suami Kim, Kanye West, juga ikut memberikan ucapan manis kepada istrinya itu.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Kenang Momen Lamaran, Kanye West Beri Ucapan Manis di Ulang Tahun Kim Kardashian yang ke-40, Kanye West memberikan ucapan manisnya untuk Kim Kardashian melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Bersamaan dengan unggahan ucapan selamat ulang tahun tersebut, Kanye West juga kembali mengenang momen saat ia melamar Kim Kardashian pada tahun 2013 lalu.

"Telah mengosongkan stadion. Happy 40th birthday!!! Love you so much,” tulis Kanye West dalam laman Twitternya @kanyewest.

Diketahui, saat itu Kanye West menyewa stadion di San Fransisco AT&T Park pada hari ulang tahun Kim Kardashian yang ke-33 tahun.

Bersamaan dengan perayaannya saat itu, ia juga melamar Kim Kardashian di depan teman-teman Kim serta keluarganya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x