Tayang Besok di Bioskop Online, Ini Isu yang Diangkat Film ‘Story of Kale’

- 22 Oktober 2020, 15:45 WIB
Cuplikan trailer film Story of Kale: When Someone's in Love yang tayang 23 Oktober 2020.
Cuplikan trailer film Story of Kale: When Someone's in Love yang tayang 23 Oktober 2020. /Tangkap Layar Youtube.com/Visinema Pictures

JAKSELNEWS.COM – Film terbaru Ardhito Pramono berjudul “Story of Kale: When Someone’s in Love” akan tayang perdana di Bioskop Online pada Jumat, 23 Oktober 2020 besok.

Film yang merupakan prekuel dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” akan menceritakan kisah Kale yang merupakan karakter utama dalam film.

Berkolaborasi dengan Bioskop Online, film “Story of Kale: When Someone’s in Love” dari Visinema Content ini dapat diakses dan ditonton melalui www.bioskoponline.com dengan harga tiket seharga Rp 10.000 saja.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Jurnal Gaya berjudul Tayang di Bioskop Online, Film Story of Kale: When Someone's in Love Angkat Isu Tentang Hal Ini, President Digital Business Visinema Group, Ajeng Prameswari, mengungkapkan alasan mengapa film tersebut dijadikan konten orisinil pertama dari Bioskop Online.

“Visinema berkomitmen untuk terus berkarya dan menghasilkan banyak film yang berkualitas. Kami kemudian mengevaluasi beberapa IP yang dikembangkan oleh Visinema yang memungkinkan untuk diproduksi dalam masa pandemi dengan aman. Setelah melakukan riset, kami melihat potensi berbagai karakter di film NKCTHI untuk dikembangkan. Setelah berdiskusi kami memilih karakter Kale, yang banyak mendapat sambutan baik dengan harapan bisa memberikan jawaban atas begitu banyak pertanyaan dari penonton NKCTHI," ujar Ajeng melalui keterangan tertulis.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko pun kembali bekerja sama dengan penulis skenario Irfan Ramli melalui film “Story of Kale: When Someone’s in Love”.

Menurut Angga, film ini merupakan film yang spesial dalam upayanya untuk tidak mau kalah dengan kondisi pandemi saat ini.

“’Story of Kale’ ditulis dan dibuat saat pandemi Covid-19. Kami memproduksinya dengan protokol kesehatan dan mempertimbangkan keterbatasannya. Jadi ini adalah film yang spesial. Film yang menandakan usaha kami bersama untuk tetap kreatif dan produktif dalam situasi sesulit apapun," pungkas Angga.

Dalam film ini, Ardhito Pramono beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang memerankan karakter Dinda, kekasih dari Kale.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x