Kim Hanbin Aktif Lagi di Instagram, Ini Makna Unggahannya

- 23 Oktober 2020, 17:15 WIB
Hanbin Eks Ikon Muncul Lagi Lewat Instagram, Fans Rayakan dengan Tagar #KimHanbinIsBack
Hanbin Eks Ikon Muncul Lagi Lewat Instagram, Fans Rayakan dengan Tagar #KimHanbinIsBack /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Para Kpopers baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kejadian di media sosial, Instagram. Kim Hanbin atau dikenal B.I eks iKON kembali aktif di akun Instagram miliknya tepat saat ia berulang tahun. Hal itu ditandai saat Hanbin mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya @shxxbi131 pada 22 Oktober 2020.

Idola tersebut hanya mengunggah foto bayangan dirinya di dalam percikan air hujan dan sebuah kursi di taman bunga tanpa adanya caption. Namun hal itu sangat berarti bagi para penggemar, lantaran Hanbin telah absen dari media sosial selama 500 hari.

Foto Hanbin dalam percikan air hujan dapat bermakna dirinya. Dalam bahasa Korea, hujan dieja sebagai Bi. B.I merupakan nama panggung Kim Hanbin ketika debut sebagai boy group iKON. Nama panggung B.I berarti menjadi dirinya sendiri atau trendsetter yang telah dibuktikan dirinya.

Sedangkan kursi di taman berbunga dinilai merupakan kehidupan Hanbin yang mulai tumbuh indah dan ‘berbunga’.

Unggahan pertama Kim Hanbin setelah 500 hari absen dari media sosial
Unggahan pertama Kim Hanbin setelah 500 hari absen dari media sosial /Instagram @shxxbi131

Melihat hal itu, sontak penggemar heboh dan gembira menyambut idolanya telah kembali. Mereka berbondong-bondong menaikkan tagar #KimHanbinISBack hingga masuk trending topic di Twitter. 

“Ketika dia bilang 22/10/2020 akan menjadi tanggal comeback tepat di hari ulang tahunnya.. Dia sungguh melakukannya. Terima kasih telah kembali, terima kasih telah bertahan dan tetap kuat, juga memberi kami harapan.. Kami sayang kamu, B.I..

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x