Tanpa Acara Resepsi, Kevin Aprilio Resmi Mempersunting Vicy Melanie

- 25 Oktober 2020, 12:31 WIB
Kevin Aprilio resmi mempersunting Vicy Melanie
Kevin Aprilio resmi mempersunting Vicy Melanie /Instagram Kevin Aprilio

JAKSELNEWS.COM - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi mengakhiri masa lajang mereka. Kevin mempersunting Vici pada Minggu (25/10) dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 251.020.

Dalam postingan yang beredar di akun Instagram Kevin, nampak Putra Memes tersebut gagah mengenakan setelan jas adat Sunda berwarna putih. Vicy juga nampak anggun dengan memakai kebaya adat Sunda warna senada lengkap dengan siger yang bertengger di kepalanya.

Vicy Melia resmi menikah dengan Kevin Aprilio
Vicy Melia resmi menikah dengan Kevin Aprilio Instagram Kevin Aprilio

Karena kondisi Covid-19, Kevin meminta maaf dari laman Instastorynya karena tidak bisa mengundang banyak orang untuk menghadiri hari bahagianya itu. Tak lupa Kevin memohon doa agar pernikahannya membawa berkah.

Story Kevin Aprilio tentang pernikahannya hari Minggu (25/10) ini
Story Kevin Aprilio tentang pernikahannya hari Minggu (25/10) ini Instagram Kevin Aprilio

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya. Sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga," tulis Kevin Aprilio dalam laman Instagram.

Dia juga mengatakan akan menggelar resepsi pernikahan di tahun depan. Itu juga kalau kondisi sudah memungkinkan atau tidak dalam suasana pandemi.

"Jika diizinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," tutup Kevin.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie.
Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie. Instagram Kevin Aprilio

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x