Berikan Kejutan, SM Entertainment akan Debutkan Grup Baru di Bulan November!

- 26 Oktober 2020, 11:15 WIB
SM Entertainment merilis video teaser misterius bertajuk AESPA
SM Entertainment merilis video teaser misterius bertajuk AESPA /kolase foto twitter.com/@aespa_Official

JAKSELNEWS.COM – SM Entertainment baru saja umumkan bahwa akan ada girl group baru dari agensinya yang akan segera debut bulan November mendatang.

Grup bernama aespa tersebut dikabarkan akan segera debut setelah SM Entertainment merilis sebuah cuplikan misterius dan logo aespa pada jam 01.00 KST atau pukul 23.00 WIB.

Melalui akun Twitter resminya, SM Entertainment me-retweet sebuah unggahan dari akun Twitter baru dengan nama “aespa”. Unggahan tersebut diketahui menunjukan logo dari aespa.

Para penggemar pun menduga bahwa agensi yang menaungi EXO dan Super Junior tersebut sedang memberikan ‘kode’ terkait debut grup barunya yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar sejak tahun lalu itu.

Tak hanya itu, para penggemar juga menyadari bahwa logo tersebut pernah muncul dalam video musik terbaru SuperM, yakni “Monster & Infinity”.

Selain itu, SM Entertainment juga mengubah header kanal YouTube resminya menjadi logo aespa dan mengunggah sebuah cuplikan di Instagramnya.

Setelah memberikan ‘kode’ yang membuat para penggemar penasaran itu, SM Entertainment kemudian memberikan pernyataan resmi bahwa aespa merupakan nama dari girl group baru mereka yang akan segera debut bulan November.

Agensi tersebut juga memberikan penjelasan terkait nama aespa. Menurutnya, “aespa” berasal dari kata “avatar”, “experience”, dan “aspect” yang berarti “memiliki kemampuan untuk merasakan dunia baru melalui diri sendiri”. Kata “aspect” memiliki makna bahwa grup tersebut memiliki sisi yang berbeda-beda.

Aespa akan menjadi girl group asal SM Entertainment pertama yang debut setelah Red Velvet yang debut pada tahun 2014 lalu. Sementara grup terakhir asal agensi ini adalah NCT yang debut pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x