Digarap Ben Wheatley, Film ‘The Meg 2’ Segera Diproduksi

- 26 Oktober 2020, 13:36 WIB
Sekuel film
Sekuel film /Empire

JAKSELNEWS.COM – Film “The Meg 2” resmi segera diproduksi dan akan digarap oleh sutradara Ben Wheatley.

Film bergenre thriller yang menceritakan mengenai hiu raksasa ini akan kembali dibintangi oleh Jason Statham dan digarap oleh sutradara film “Rebecca”, Ben Wheatly.

Sebelumnya, film pertama “The Meg” telah mendapat banyak ulasan positif dan meraup keuntungan lebih dari $530 juta dolar Amerika Serikat. Oleh sebab itu, Warner Bros kembali memproduksi sekuel dari film tersebut dan memilih Ben Wheatly sebagai sutradara.

Sutradara Ben Wheatley sebelumnya telah dikenal lantaran ia juga menggarap sekuel film “Tomb Raider” pada tahun 2019, sedangkan film terbarunya berjudul “Rebecca” baru-baru ini rilis di platform streaming Netflix.

Naskah film “The Meg 2” kabarnya akan ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber serta kembali diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura yang sebelumnya telah menjadi produser pada film pertama.

Sementara itu, jadwal syuting untuk sekuel film “The Meg” masih belum ditentukan.

“The Meg” merupakan film yang diadaptasi dari serial buku berjudul “Meg: A Novel of Deep Terror” yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Film pertama dari “The Meg” mengisahkan tentang seekor hiu megalodon raksasa yang ditemukan di Mariana Trench. Mariana Trench merupakan salah satu bagian terdalam laut yang terletak di Samudera Pasifik.

Pada film pertama, Jason Statham memerankan karakter seorang penyelam asal Amerika Serikat yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang peneliti dari hiu tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb Empire


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x