Aktor Arnold Scharzenegger Jalani Operasi Jantung Untuk Kedua Kalinya

- 26 Oktober 2020, 14:09 WIB
Arnold Scharzenegger menjalani operasi jantung yang kedua kali.
Arnold Scharzenegger menjalani operasi jantung yang kedua kali. /instagram @schwarzenegger

JAKSELNEWS.COM - Aktor Arnold Scharzenegger kembali menjalani operasi jantung yang kedua kalinya di usianya yang k3 73 tahun pada 24 Oktober 2020.

Aktor yang bermain dalam film Terminator tersebut menjalani perawatan di Cleveland Clinic, Ohio, Amerika Serikat. Hal tersebut Arnold bagikan melalui Instagram pribadi miliknya @schwarzenegger.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Arnold sedang berbaring di kasur rawat dan terlihat kondisi sang aktor yang tampak sehat setelah menjalani operasi.

Arnold memberikan caption pada foto tersebut yang menjelaskan jika dirinya menjalani operasi untuk katup aorta dan sebelumnya Arnold sudah menjalani operasi untuk katup pulmonarinya.

“Saya merasa luar biasa dan sudah bisa berkeliling di jalanan Cleveland, menikmati patung-patung. Terima kasih pada setiap dokter dan perawat!," tulisnya, dilansir Jakselnews.com pada 26 Oktober 2020 dari artikel Prfmnews.pikiran-rakyat.com berjudul Aktor Arnold Scharzenegger Jalani Operasi Jantung.

Sang anak, Patrick Schwarzenegger pun ikut memberi semangat untuk sang ayah dengan memberi komentar, “Tolong jangan dulu olahraga hari ini!!," katanya.

Penyakit jantung yang diderita Arnold Scharzenegger merupakan sebuah kelainan bawaan. Sebelumnya sang aktor sudah melakukan penggantian untuk katup pulmonari dua tahun lalu.

Untuk operasi kali ini, yaitu penggantian katup aorta, merupakan bagian jantung yang memiliki fungsi sebagai penyalur darah ke seluruh tubuh.***(Tim PRFM/PRFM News)

Editor: Husain F.P

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x