Chen EXO Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini, SM Entertainment Rahasiakan Waktu dan Lokasinya

- 26 Oktober 2020, 14:21 WIB
Chen Exo
Chen Exo /SM Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member EXO, Chen akhirnya resmi menjalani wajib militernya pada Senin (26/10). SM Entertainment agensi yang menaunginya sengaja tidak membocorkan waktu dan lokasi Chen akan menjalani tugas negaranya tersebut.

Mengutip laman Kstarlive Chen mengonfirmasi wajib militer tersebut seraya menitipkan sebuah surat kepada para penggemarnya. Chen juga belum lama ini diketahui sempat mengeluarkan lagu kepada penggemarnya.

Member EXO yang kini menjadi ayah muda tersebut memang telah mengatakan sekitar dua minggu lalu bahwa dirinya mantap menjalani wajib militer. Keputusan meninggalkan dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun tersebut mantap dia lakukan setelah kelahiran buah hatinya.

"Halo, saya Chen.

Apa kabar kalian hari-hari ini. Suhu jadi berubah drastis setiap hari. Terik musim panas telah berakhir dan sekarang mulai musim gugur.

Alasan saya menulis surat kepada kalian hari ini karena saya ingin mengumumkan wajib militer saya mulai 26 Oktober.

Dalam periode wajib militer, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab saya dalam kondisi fisik dan mental yang sehat. Sehingga, saya bisa menunjukkan kepada kalian pendewasaan dan perkembangan ketika kembali dan menyapa kalian lagi.

Ketika saatnya tiba, saya harap kalian semua juga tetap dalam kondisi yang amat baik dan sehat seperti saat ini.

Saya selalu bersyukur karena kalian dan saya mencintai kalian.

-Chen."

Surat tersebut ditulis Chen setelah dia merilis single Hello pada pertengahan Oktober lalu. Lagu tersebut merupakan single solo pertama yang dia rampungkan tahun ini. Bahkan dia juga sempat mengisi Original Soundtrack Drama Korea Do You Like Brahms bejudul Your Moonlight.

Memiliki nama lengkap Kim Jong-dae, dia merupakan salah satu idol yang sering mengisi lagu tema drama, seperti dalam Everytime (Descendants of the Sun), For You (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo), I'm not Okay (Missing 9) serta masih banyak lagi yang lainnya.

Chen juga aktif di luar musik sebagai pemain teater lewat peran kecilnya. Chen EXO resmi melakukan debut solo di tahun 2019 dengan merilis mini album bertajuk April, and a Flower. Di tahun yang sama dia kembali merilis mini album bertajuk Dear My Dear. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x