Unggah Fan Art X-Men, Dacre Montgomery akan Gabung MCU?

- 26 Oktober 2020, 14:40 WIB
Fan art Wolverine yang diunggah Dacre Montgomery.
Fan art Wolverine yang diunggah Dacre Montgomery. /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Dacre Montgomery dikabarkan akan bergabung dalam film “Wolverine” Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bintang serial “Stranger Things” ini baru saja mengunggah sebuah fan art dirinya yang terlihat sebagai Wolverine di akun Twitternya, namun langsung menghapusnya.

Beberapa tahun belakangan, Dacre Montgomery memang tengah dirumorkan bahwa dirinya akan bergabung dengan MCU.

Dalam unggahannya tersebut, para penggemar mengatakan bahwa Dacre Montgomery terlihat seperti ia merupakan karakter Wolverine tahun 2018.

Sebelumnya, aktor tampan ini telah mendapat banyak perhatian karena kemampuan beraktingnya dalam serial “Stranger Things”.

Para penggemar Marvel pun mengatakan bahwa Montgomery cocok untuk perankan karakter Wolverine, meskipun banyak yang masih mengharapkan Hugh Jackman untuk kembali.

Hingga saat ini, Montgomery belum memberikan komentarnya terkait unggahannya tersebut dan alasan mengapa ia mengunggah foto tersebut.

Jamie Foxx sebelumnya juga telah mengkonfirmasi melalui sebuah unggahan di media sosial bahwa dirinya akan kembali perankan Electro dalam film “Spider-Man 3” dan menghapus unggahan tersebut 24 jam kemudian.

Salah satu kemungkinan mengapa Dacre Montgomery mengunggah fan art tersebut kepada 6.5 juta pengikutnya adalah untuk mengambil perhatian publik.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x