Fiersa Besari Sentil Jokowi Soal Proyek Pembangunan ‘Jurassic Park’ di TN Komodo

- 26 Oktober 2020, 14:49 WIB
Potret Fiersa Besari yang mengomentari Komodo yang tengah menghadang truk.
Potret Fiersa Besari yang mengomentari Komodo yang tengah menghadang truk. /Kkolase Instagram

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan foto yang memperlihatkan seekor komodo yang tengah menghadang sebuah truk yang berada di wilayah Pulau Komodo Rinca, Nusa Tenggara Timur.

Tagar #Savekomodo pun jadi trending di Twitter dengan mendapat lebih dari 14.000 cuitan.

Deketahui, truk tersebut merupakan kendaraan yang akan digunakan untuk proyek pembangunan ‘Jurassic Park’ yang merupakan rencana dari Presiden Jokowi pada kunjungannya tahun 2019 lalu untuk mewujudkan wisata premium di Pulau Komodo.

Mengetahui hal tersebut, melalui akun Twitternya, musisi Fiersa Besari menanggapi kebijakan tersebut dengan memberikan sebuah sindiran.

Apa yang mau diharapkan? Manusia aja dicuekin. Apalagi komodo?” kata Fiersa Besari, dilansir Jakselnews.com pada 26 Oktober 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Sentil Jokowi Soal Pembangunan 'Jurassic Park', Fiersa Besari: Manusia aja Dicuekin, Apalagi Komodo.

Sebagai informasi, Fiersa Besari merupakan seorang aktivis alam, hal tersebut terlihat melalui akun Youtube pribadinya yang selalu membuat konten tentang kepeduliannya terhadap alam.

Fiersa Besari juga menyentil pemerintahan, ia mengatakan jika proyek pembangunan tersebut merupakan salah satu bentuk pengrusakan alam.

Pembangunan kok malah membangunkan amarah rakyat. Kebiasaan, bikin kebijakan yang enggak bijak-bijak amat,” ujar Fiersa Besari.

Saking kesalnya, Fiersa Besari berkomentar bahwa dunia sudah gila.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x