Ikuti Jejak Sang Kakak, Azriel Hermansyah Dinasihati Seriusi Hubungan

- 26 Oktober 2020, 16:03 WIB
POTRET anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah
POTRET anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah //Instagram/@Azriel_hermansyah

 

JAKSELNEWS.COM - Adik dari Aurel Hermansyah mengikuti jejak sang kakak dalam hal pasangan. Azriel Hermansyah mengakui sedang menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik, Sarah Menzel.

Ayah dari Azriel, Anang Hermansyah tampak tidak keberatan akan hubungan tersebut. Anang secara blak-blakan mengatakan menyukai sikap sopan Sarah Menzel.

Pipi cuma bilang Sarah baik, terus cara menghadapi orang tua itu sangat punya kepribadian keliatan top, impresi awal bertemu sama orang tua sama kamu, mannernya kelihatan,” ungkap Anang Hermansyah, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Minta Azriel Hermansyah Seriusi Hubungannya dengan Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Tipe Kamu Banget”.

Azriel Hermansyah juga diberi nasihat untuk menjalani hubungan dengan serius oleh sang ayah, Anang.

"Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," kata ayah empat anak itu.

Musisi kelahiran Jember itu kemudian menjelaskan maksud keseriusan yang diucapkan pada putranya. Keseriusan dalam berhubungan bukan hanya sekedar mengenal keluarga dan teman-temannya saja.

Serius menjalani hubungan memiliki makna lebih dalam lagi, memberi pengorbanan, baik itu waktu ataupun menekan ego.

Karena dua orang ini, sama-sama punya egois dan dipertemukan dalam satu (hubungan), artinya ngga mungkin egoistis dua-duanya dalam satu basket tanpa adanya adjustment," jelas Anang Hermansyah.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x