Kwon Mina Minum Banyak Obat Tidur dan Minta Tolong di Instagram, Ada Apa?

- 27 Oktober 2020, 07:20 WIB
Mantan Member AOA, Kwon Mina Resmi Keluar dari Agensi Woori Actors
Mantan Member AOA, Kwon Mina Resmi Keluar dari Agensi Woori Actors /Yurhi Khoirunnisa/Soompi

JAKSELNEWS.COM - Kwon Mina kembali aktif di sosial media Instagram dengan postingan yang mengkhawatirkan. Setelah sempat menutup akunnya tersebut kini postingan terbarunya bikin warganet resah.

Dalam sebuah postingan pada Senin (26/10) kemarin nampak dirinya mengenakan masker namun berada di tempat yang gelap. Sehingga yang nampak pada unggahan tersebut adalah samar-samar masker yang menutupi sebagian area wajahnya.

Mengutip laman Koreaboo, Kwon Mina diketahui mengonsumsi banyak obat tidur untuk mengatasi permasalahan insomnia yang diidapnya. Tetapi cara ini ternyata tidak membuahkan hasil. Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku masih kesulitan untuk terlelap.

Unggahan Kwon Mina di Instagramnya
Unggahan Kwon Mina di Instagramnya Instagram Kwon Mina

"Oh, saya tidak bisa tidur, bahkan jika saya minum obat tidur sekalipun. Pernahkah Anda bertanya-tanya kapan Anda bisa tidur nyenyak dengan kaki terentang tanpa berpikir," tulis Mina di laman Instagramnya.

Dia juga bertanya kepada warganet apa yang harus dilakukan. Jika dia ingin melakukan sesuatu saat ini, apa yang sebaiknya dia perbuat.

"Jika saya tidak melakukan apa-apa, saya ingin melakukan sesuatu, saya pikir saya harus lakukan sesuatu. Apa yang dapat saya lakukan sekarang?" tulisnya lagi.

Mantan member AOA ini juga mengaku hanya ingin tidur, namun mengapa itu suit dia lakukan. Bahkan Mina juga meminta tolong kepada warganet apakah dia harus ke psikiater untuk konseling atas masalahnya ini.

"Aku hanya ingin tidur. Apakah Anda memiliki guru psikiater baik yang bisa membantu konseling masalah ini? Tolong rekomendasikan beberapa psikiatri terdekat," tutup Mina.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x