Berharap Belas Kasihan Hakim, Vanessa Angel: Aku Ingin Selalu Ada di Tumbuh Kembang Gala

- 27 Oktober 2020, 07:56 WIB
Vanessa Angel bersama suami dan putranya, Gala Sky
Vanessa Angel bersama suami dan putranya, Gala Sky /Instagram Vanessa Angel

JAKSELNEWS.COM - Sidang kasus pil Xanax yang menyeret nama artis cantik Vanessa Angel kembali digelar. Senin (26/10) kemarin, Vanessa membacakan pledoi kepada hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Vanessa memohon belas kasihan dengan memohon hukuman seringan-ringannya. Vanessa tidak ingin melewati tumbuh kembang putranya selama lima tahun. Dalam postingannya terakhirnya di Instagram nampak Vanessa bahagia mengetahui Gala sudah bisa tertawa.

"Seneng banget dengernya Gala udah bisa ketawa, semoga aku selalu bisa denger suaranya, sedihnya, tawanya & tumbuh kembangnya. Love you @galaasky," tulis Vanessa Angel di laman Instagram pribadinya.

Dalam pembelaannya di depan hakim itu Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin hidup berjauhan dari Gala Sky Andriansyah yang masih berusia hitungan bulan. Dia juga mengungkapkan penggunaan pil Xanax itu bukan untuk tindak kejahatan. Dia mengklaim penggunaan itu sudah sesuai resep dokter spesialis kejiwaan.

Vanessa Angel diketahui memiliki gangguan kecemasan yang membuatnya tidak bisa tidur, rambut rontok serta gangguan emosi yang berubah-ubah. Dia juga menyadari betul kesalahannya saat membeli obat tersebut tanpa memberikan resep asli.

Saat membacakan pledoi itu, Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa Angel tak kuasa menahan tangisnya mendengar permohonan istrinya. Ketika bertemu dengan media selesai sidang Bibi pun tidak banyak bicara. Dia hanya berharap sesuatu yang terbaik untuk istri dan putranya.

"Gue gak mau ngebuka luka hati istri gue dengan apapun yang diomongkan. Gue berharap anak dan istri gue gak dipisahkan," kata Bibi seraya berjalan menjauhi kerumunan media mengutip laman Youtube KH Infotainment.

Bibi juga tidak ingin putranya yang masih kecil harus dipisahkan dari ibunya yang terjerat hukum. "Gue berharap Gala sama Vanessa bareng terus. Ya gue berharap yang terbaik. Kasihan juga Vanessa, dia malu, dia lelah, dia juga sedih," tambah Bibi.

Bibi juga meminta doa agar hukuman yang diterima istrinya bisa lebih ringan tanpa harus memisahkannya dengan Gala. "Thankyou banget ya. Udah ya doain aja," tutup Bibi seraya masuk ke dalam mobilnya di parkiran.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x