Film Story of Kale: When Someone's in Love Catat 100 Ribu Penonton Dalam 3 Hari

- 27 Oktober 2020, 10:46 WIB
Potret Arditho Pramono dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Kale: When Someone's In Love.
Potret Arditho Pramono dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Kale: When Someone's In Love. /Instagram.com/@jurnalkale

JAKSELNEWS.COM - Film ‘Story of Kale: When Someone’s in Love’ telah menarik perhatian penonton hingga mencatat 100 juta penonton dalam kurun waktu tiga hari.

Sutradara dari film Story of Kale, Angga Sasongko mengatakan jika dirinya bangga dengan antusias dari penonton yang telah menyaksikan karya film tersebut secara online.

"Seneng banget bisa dapet apresiasi seperti ini, mengingat model pay per view di Indonesia belum punya preseden yang kuat. 'Story of Kale: When Someone’s In Love' bukan cuma filmnya, tapi cara distribusinya semoga akan mengubah permainan dalam industri film dan relasi film dengan penontonnya," ujar Angga, dilansir Jakselnews.com pada 27 Oktober 2020 dari artikel Jurnalgaya.com berjudul Story of Kale Sedot Animo Penonton Film Indonesia, Catat 100 Ribu Penonton dalam 3 Hari.

Annga Sasongko menjelaskan jika dengan kondisi saat ini Indonesia semakin mengerti tentang konsep pay per view ketika menonton film secara online.

Dalam hal ini, para penonton juga bisa mendapatkan konten premium dan eksklusif dengan harga terjangkau serta akses yang mudah.

Disisi lain, President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari menyampaikan kegembiraanya karena film yang diproduksi di tengah pandemi saat ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Kami merasa bersyukur karya kami diapresiasi oleh para penonto, di tengah isu pembajakan yang marak, masyakat masih memilih menonton filmnya secara legal di Bioskop Online. Hal ini juga merupakan hadiah bagi tim produksi yang sudah berjuang mengerahkan segala upaya untuk bisa melakukan produksi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama syuting berlangsung. Kami berharap film ini bisa memberikan alternatif tontonan yang menghibur.” tutur Ajeng.

‘Story of Kale: When Someone’s in Love’ digarap ditengah pandemi covid-19 yang membuat seluruh kru harus melakukan banyak adaptasi dari segi cerita hingga proses produksi dan promosi filmnya.

Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda pun ikut membagikan pengalamannnya dalam produksi film ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x