Film ‘The Conjuring 3’ Rilis Tahun 2021, Warner Bros. Berikan Bocoran

- 27 Oktober 2020, 12:34 WIB
POSTER film The Conjuring.*
POSTER film The Conjuring.* /Themoviedb/

JAKSELNEWS.COM – Warner Bros. baru saja merilis sebuah video mengenai The Conjuring Universe yang menampilkan cuplikan dari film “The Conjuring 3”.

Film yang diproduseri dan dibuat oleh James Wan tersebut merupakan film ketiga dari serial film horror karya James Wan dan film ketujuh dari The Conjuring Universe.

Bertajuk “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It”, sekuel ketiga dari serial “The Conjuring” ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Warner Bros. memberikan bocoran mengenai sekuel film tersebut melalui sebuah video berdurasi 30 menit yang berjudul “Faith & Fear: The Conjuring Universe Behind the Scenes” di kanal YouTube resminya.

Video tersebut menampilkan footage dari lokasi syuting “The Conjuring 3” yang digarap oleh Michael Chaves yang sebelumnya menggarap “The Curse of La Llorona”.

Seperti diketahui, dua film pertama, yakni “The Conjuring” dan “The Conjuring 2” disutradarai oleh James Wan. Namun, pada film ketiga kali ini, Michael Chaves akan mengambil alih lantaran James Wan ingin sesuatu yang baru.

“Aku ingin ‘The Conjuring 3’ tidak hanya seputar rumah angker seperti dua film pertama Conjuring. Kali ini harus berbeda, sesuatu yang belum pernah ditemukan di dunia Conjuring,” ujar James Wan.

“The Conjuring 3” akan berlatar di tahun 1981 dan akan menceritakan kisah berbeda dari film-film sebelumnya. Vera Farmiga pun akan kembali memerankan karakter utama wanita, Lorraine Warren dalam sekuel ketiga tersebut.

Nantinya, film tersebut akan menceritakan kisah Lorraine Warren dan Ed Warren dalam menghadapi sebuah kasus kesurupan setan pertama dalam sejarah Amerika Serikat yang menyebabkan korbannya, seorang bernama Arne Cheyenne Johnson, bunuh diri.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x