Daebak, Sederet Grup Kpop Ini Masuk Nominasi America Music Awards 2020

- 27 Oktober 2020, 16:12 WIB
BTS, NCT 127 dan EXO akan menerima penghargaan dari American Music Awards 2020: American Music Award 2020 telah mengumumkan daftar nominasi yang akan bersaing termasuk Group K-pop yang terpilih yaitu BTS, EXO, NCT 127.
BTS, NCT 127 dan EXO akan menerima penghargaan dari American Music Awards 2020: American Music Award 2020 telah mengumumkan daftar nominasi yang akan bersaing termasuk Group K-pop yang terpilih yaitu BTS, EXO, NCT 127. /Kolase Bagikanberita.com. /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Beberapa boy group Kpop dikabarkan masuk dalam nominasi America Music Awards 2020. Sebuah penghargaan bergengsi yang diadakan tiap tahun di Amerika.

Tahun ini, American Music Award 2020 akan diadakan pada Minggu, 22 November 2020 pukul 8 malam (waktu Amerika) di Microsoft Theater, Los Angeles. Nominasi America Music Awards 2020 didasarkan pada interaksi penggemar yang dilihat dalam Majalah Billboard dan situs Billboard.com.

Termasuk penjualan album dan lagu digital, pemutaran radio, streaming, aktivitas sosial, dan tur. Pengukuran ini dilacak oleh Billboard dan partner datanya, termasuk Nielsen Music atau MRC Data dan Next Big Sound.

Berdasarkan data tersebut, dilansir dari Soompi, ada tiga boy group Kpop yang masuk dalam beberapa nominasi America Music Awards 2020.

BTS

BTS. (Pikiran Rakyat Pangandaran)
BTS. (Pikiran Rakyat Pangandaran) Pikiran Rakyat Pangandaran

Grup mendunia asuhan Big Hit Entertainment ini masuk dalam dua nominasi America Music Awards 2020, yaitu Favorite Duo or Group – Pop/Rock bersama Jonas Brother dan Maroon 5. Nominasi ini dimenangkan oleh BTS tahun lalu.

Nominasi kedua BTS ialah Favorite Social Artist award, yang dimenangkan juga oleh BTS dalam dua tahun berturut-turut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x