Istri Pertama Kiwil, Rohimah Alli Sebut Sang Suami Tak Pernah Nikahi Venti Firgianti

- 28 Oktober 2020, 14:33 WIB
Istri pertama Kiwil ungkap kebenaran bahwa suaminya tak nikahi Venti Firgianti.
Istri pertama Kiwil ungkap kebenaran bahwa suaminya tak nikahi Venti Firgianti. /Instagram/@rohimah_alli dan @kiwil_1299/

JAKSELNEWS.COM - Teka-teki terkait pernikahan siri antara Kiwil dengan Venti Firgianti perlahan menunjukkan sebuah jawaban.

Jadi sorotan warganet, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli baru saja memberikan sebuah jawaban yang membuat warganet Indonesia jadi geger.

Istri pertama Kiwil, Rohimah Alli yang sempat bertemu dengan Venti Firgianti akhirnya mengklarifikasi terkait kabar pernikahan sang suami dengan janda dua anak tersebut.

Hal tersebut diketahui saat Rohimah Alli menjawab pertanyaan warganet bernama Shinta Tanjung di Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah. Jadi gimana kemaren mbakku sayang klarifikasi dari mbaknya?" tanya akun Instagram @chintatanjung di kolom komentar Instagram @rohimah_alli pada 27 Oktober 2020.

Menjawab pertanyaan tersebut, Rohimah Alli menyatakan jika antara Kiwil dan Venti Firgianti tidak ada pernikahan sama sekali.

"Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Venti dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan di antara suami dengan wanita itu. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik-baik aja teh," ungkap Rohimah Alli.

Klarifikasi istri pertama Kiwil soal pernikaha  suaminya dengan Venti Firgianti.
Klarifikasi istri pertama Kiwil soal pernikaha suaminya dengan Venti Firgianti. Tangkap layar Instagram.com/@rohimah_alli

Mengetahui jawaban Rohimah Alli jika Kiwil ternyata belum melangsungkan pernikahan sama sekali, warganet pun merasa lega.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x