MGM Bantah Kabar James Bond: No Time To Die Akan Tayang di Platform Streaming

- 28 Oktober 2020, 14:56 WIB
Film "No Time To Die".
Film "No Time To Die". /Dok. MGM

JAKSELNEWS.COM - Kabar menganai film James Bond: No Time To Die sudah menyebar semenjak perilisan film James Bond ke-25 tersebut beberapa kali tertunda akibat Covid-19.

Baru-baru ini mulai tersebar kabar yang mengatakan jika film James Bond: No Time To Die akan tayang melalui layanan streaming.

Variety ikut mengabarkan jika kemungkinan film James Bond ke-25 tersebut akan ditayangkan melalui platform streaming.

Menurut sumber yang dikutip oleh Variety, kemungkinan Netflix dan Apple TV+ yang akan menjadi platform streaming untuk menayangkan film James Bond: No Time To Die.

MGM selaku pihak produksi film James Bond: No Time To Die tersebut membantah kabar yang menyatakan jika film James Bond ke -25 tersebut akan disiarkan melalui platform streaming.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara MGM pada hari Senin, 26 Oktober 2020.

"Kami tidak mengomentari rumor tersebut. Film ini tidak dijual. Film ini akan rilis April 2021 di bioskop." tegas MGM, dilansir Jakselnews.com pada 28 Oktober 2020 dari artikel Prfmnews.pikiran-rakyat.com berjudul MGM Tepis Isu James Bond: No Time To Die Bakal Tayang di Platform Streaming.

Namun hal tersebut tidak menutup kemungkina karena beberapa orang dalam di MGM studio mengatakan jika penjualan fil tengah dieksplorasi secara terbuka yang memungkinkan film mereka akan dijual dengan harga yang tinggi.***(Tim PRFM/PRFMN News)

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety Prfmnews Media Blitar


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x