Putuskan Menetap di Bali, Jessica Iskandar: Karena Aku di Sini Senang

- 28 Oktober 2020, 17:34 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar /Instagram @inijedar

 

JAKSELNEWS.COM - Jessica Iskandar memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali. Keputusan ini ia lakukan berdasarkan faktor-faktor yang membuatnya harus tinggal di Bali. Di hadapan awak media, Jessica mengaku keputusannya ini sempat ditentang oleh orangtua. 

Iya aku rencananya menetap di Bali, terus mencoba, semoga aku bisa nyaman tinggal di Bali, terus bisa mulai usaha di Bali," ujar Jessica Iskandar, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Tinggalkan Jakarta, Jessica Iskandar Tegaskan Alasannya Kian Mantap Tinggal di Bali”

Presenter cantik ini merasa mendapatkan apa yang ia cari dalam hidupnya ketika tinggal di Bali.

"Mencocokan diri aja, karena aku disini senang, nyaman, kaya tenang dekat dengan alam aku suka. Damai karena keindahan alam itu Tuhan yang ciptain, aku jadi mendekatkan diri sama Tuhan, jadi lebih adem," kata Jessica Iskandar.

Keputusannya untuk menetap di Bali tentunya menuai pro dan kontra dari keluarga. Apalagi Jessica sendiri diketahui sosok yang sangat dekat dengan orangtuanya, tak heran bila ayah dan ibu Jessica merasa kehilangan.

"Kalau mama sama papa sih mereka kangen banget sama aku, mereka selalu kasih kabar kalau gak ada aku tuh sepi, mereka kangen banget berharap aku pulang," ungkap Jessica Iskandar.

"Tapi kan namanya orangtua pasti senang kalau anaknya bahagia, dengan doa mereka aku memutuskan untuk mulai memantapkan diri di Bali," sambungnya.

Sementara itu, ditanya soal aktivitasnya di Bali, Jessica mengaku lebih bisa meluangkan waktunya untuk bersantai.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x