Film ‘Story of Kale’ Banyak Dibajak, Angga Dwimas Sasongko Siap Penjarakan Pelaku

- 28 Oktober 2020, 17:57 WIB
Ardhito Pramono dan Aurelie dalam Story Of Kale : When Someone In Love
Ardhito Pramono dan Aurelie dalam Story Of Kale : When Someone In Love /

JAKSELNEWS.COM – Film “Story of Kale: When Someone’s In Love” yang digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko tengah menjadi sorotan.

Film yang berhasil raih 100 ribu penonton hanya dalam waktu tiga hari tersebut rupanya dijadikan ladang keuntungan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang membajak film tersebut.

Melihat hal tersebut, Angga Dwimas Sasongko dibuat geram lantaran hasil karyanya dibajak oleh orang-orang tersebut. Ia pun tak tinggal diam dan menuliskan cuitannya melalui akun Twitter miliknya.

Ia mengatakan bahwa dirinya menyatakan perang kepada para pelaku pembajakan karya terbarunya itu.

"Saya menyatakan perang sama kalian yang membajak, sebar bajakan dan bangga nonton bajakan," tulisnya dalam akun Twitter @anggasasongko seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Siap Penjarakan Pelaku Pembajak Film Story of Kale, Angga Dwimas Sasongko: Ogah Kasih Maaf.

Tak hanya itu, Angga Dwimas Sasongko juga mengatakan tak segan untuk menyeret orang-orang tidak bertanggung jawab itu jika dirinya masih menemukan pembajakan atas sebuah karya.

"Sumpah demi anak saya, saya akan pakai segala resources saya buat masukin kalian ke penjara, atau setidaknya bikin hidup kalian ga nyaman. Retaliation begin," lanjutnya.

Angga mengaku dirinya telah memegang sejumlah nama para pelaku pembajak dan akan segera melaporkannya ke Mabes Polri.

"Retaliation. Hari Selasa saya ke Mabes Polri. Akan banyak nama masuk laporan kepolisian sebagai pembajak dan penyebar konten bajakan," tulis Sutradara berusia 35 tahun itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x