Rohimah Bantah Pernikahan Suaminya, Kiwil Malah Asyik Bermesraan dengan Venti Figianti di Instagram

- 29 Oktober 2020, 06:15 WIB
Kiwil menikah dengan Venti Figianti
Kiwil menikah dengan Venti Figianti /Instagram @kiwil_1299 , Facebook Venti Figianti/

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan komedian Kiwil dan Venti Figianti menuai misteri. Sejak pertemuan antara Rohimah, Kiwil dan Venti Figianti tersirat kabar bahwa Kiwil tidak pernah menikah dengan janda asal Bandung tersebut.

Hal ini sempat dituliskan Rohimah di akun Instagramnya. Dia membalas sebuah pertanyaan dari Shinta Tanjung yang diketahui adalah istri Ustadz Zacky Mirza.

Klarifikasi istri pertama Kiwil soal pernikaha  suaminya dengan Venti Firgianti.
Klarifikasi istri pertama Kiwil soal pernikaha suaminya dengan Venti Firgianti. Tangkap layar Instagram.com/@rohimah_alli


"Alhamdulillah jadi gimana kemaren mbaku sayang klarifikasinya dari mbaknya?" tanya akun @chintatanjung kepada Rohimah di kolom komentar.

Rohimah segera membalas pertanyaan tersebut dengan mengatakan semua klarifikasi berjalan lancar. Rohimah menilai bahwa pernikahan Kiwil dengan Venti tidak benar adanya.

"Alhamdulillah sudah terklarifikasi antara si Venti dengan suami saya sendiri. Disaksikan oleh para sahabat2 Bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik1 aja teh," tulis Rohimah pada Rabu (28/10) kemarin.

Namun, sebuah jejak digital yang mengungkapkan pernikahan Kiwil dengan Venti berhasil tertangkap kamera warganet lain. Hal itu sudah ramai diposting oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram.

Venti Figianti mengunggah potret dengan anak laki-lakinya dengan menuliskan caption tanda tanya. Kemudian yang bikin menarik adalah kalimat cinta yang ada pada unggahannya tersebut.

Jejak digital kemesraan Kiwil dengan Venti Figianti sudah beredar di Lambe Turah
Jejak digital kemesraan Kiwil dengan Venti Figianti sudah beredar di Lambe Turah Instagram Lambe Turah


"Tanda tanya? Love u... Love u...," tulis janda anak dua ini di laman instagramnya.

Rupanya postingan tersebut dibalas oleh Kiwil lengkap dengan emoticon hati. "Love u to," tulis akun @kiwil_1299.

Postingan tersebut membuat warganet penasaran dan meninggalkan komentar. Pasalnya, Venti juga kembali membalas akun Kiwil dengan emoticon hati. Netter berasumsi benar bahwa akun tersebut milik komedian yang diketahui sudah menikah sebanyak tiga kali itu.

"Memang betul istri menutupi aib2 seorang suami. Salut sama umi Rohimah sih, baik betul," tulis netter.

"Istri sah mati2an menutupi, si suami malah terang2an, susah y kalo punya suami nga*engan," timpal netter lainnya.

"Mbak Rohimah sabarnya Masya Allah," timpal netter lain dengan emotikon sedih.

"Mending kaya raya sering nikah, ini udah miskin nikah melulu ni orang," sahut netter kesal.

"Kiwil tuh emang seganteng dan sekaya apa sampe cewe kok mau banget sama dia. Plus istrinya kok mau2nya aja bertahan terus," komen netter lainnya.

Sebelumnya diketahui Rohimah telah bertemu dengan Venti Figianti di sebuah kedai duren yang ada di Bandung. Bersama dengan Kiwil, Rohimah memposting sebuah unggahan klarifikasi terkait kabar pernikahan siri sang suami.

Hingga kini Kiwil memang belum angkat bicara soal pernikahan ketiganya dengan janda kembang asal Bandung tersebut. Dia selalu berdalih bahwa urusannya di Bandung seputar ternak bebek saja. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x