Viral Postingan Amrazing Soal Perselingkuhan, Ifan Seventeen Tantang untuk Bertemu!

- 29 Oktober 2020, 08:41 WIB
Ifan Seventeen dan Alexander Thian Amrazing.
Ifan Seventeen dan Alexander Thian Amrazing. /Instagram/ifanseventeen/Instagram/amrazing

JAKSELNEWS.COM - Ifan Seventeen mendadak jadi sorotan publik usai unggahan akun Amrazing di sosial media tersebar hingga ke akun gosip Lambe Turah. Ifan tak kuasa menahan emosinya dan lantas mengirimkan pesan ke akun tersebut.

Postingan tersebut bermula ketika akun Amrazing atau yang memiliki nama asli Alexander Thian ini membahas soal perselingkuhan di laman Instagramnya. Pria yang juga diketahui sebagai travel blogger ini dianggap telah menyenggol Ifan atas unggahannya tersebut.

Postingan itu juga sudah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam postingan itu berisi kalimat pengakuan dari salah seorang pengikut akun Amrazing yang mengatakan dirinya pernah menjadi selingkuhan seorang vocalist band.

Postingan akun Amrazing di unggahan Lambe Turah
Postingan akun Amrazing di unggahan Lambe Turah Instagram Lambe Turah

"Jadi selingkuhan vokalis yang desember 2th lalu kena musibah di tanjung lesung," tulis pengakuan yang diterima Amrazing dalam pesan di Instagramnya.

Mendapat pesan dari pengikutnya seperti itu membuat Amrazing mengaku tidak mengetahui siapa yang dimaksud. Hal mengejutkan pengirim pesan itu lantas melanjutkan ceritanya.

"Habis denger kejadian merasa bersalah banget, tapi dia demen main cewe dari jaman baheula. Jadi pas putus yaudah dia kegrebek sama cw lain dong," tulis akun tersebut yang tidak disebutkan namanya itu.

Meski Amrazing mengaku tidak mengetahui siapa yang dimaksud, postingan yang sudah dihapus olehnya itu tetap membuat warganet berspekulasi sendiri. Para netter mengaitkannya dengan Ifan Seventeen.

Ifan mengajak akun Amrazing untuk bertemu.
Ifan mengajak akun Amrazing untuk bertemu. Instagram Ifan Seventeen

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x