Rohimah Pastikan Kiwil tidak Nikah Lagi, Begini Reaksi Meggy Wulandari

- 29 Oktober 2020, 19:08 WIB
Rohimah tepis kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti
Rohimah tepis kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti /Instagram Rohimah

JAKSELNEWS.COM - Kabar rumah tangga Kiwil dan Rohimah akhir-akhir ini terus mendapat sorotan publik. Hal itu terjadi setelah kabar pernikahan ketiga Kiwil dengan janda anak dua asal Bandung, Venti Figianti.

Meskipun Rohimah sudah bertemu langsung dengan sosok wanita tersebut, publik seolah tidak percaya begitu saja. Ditambah lagi dengan adanya komen mesra Kiwil di salah satu unggahan Venti Figianti beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal ini Rohimah akhirnya buka suara. Ditemani oleh sang suami, Rohimah memastikan bahwa Kiwil memang tidak menikah lagi dengan siapapun.

"Pertama saya pasti kaget ya dengan berita ini yang tiba-tiba mencuat begitu saja. Akhirnya saya minta sama ayahnya untuk ditemui dengan teh Venti ini. Ditemani oleh sahabat-sahabat juga kita klarifikasi semuanya," kata Rohimah ketika ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Brownies Trans TV mengutip laman KH Infotainment.

Rohimah juga membenarkan bahwa tidak ada sepatah katapun dari mulut Venti Figianti soal pernikahan tersebut. Ketika ditanya mengenai kesaksian Paman Venti, Khoirul Huda, Rohimah juga mengaku heran.

"Teh Venti bilang sama saya, si paman itu memang kenal, cuma jauh. Entah kenapa juga si paman bilang begitu. Teh Venti juga kaget dengan pemberitaan yang ramai ini," tambah Rohimah.

Wanita yang dinikahi Kiwil pada tahun 1998 ini menambahkan bahwa pernikahan itu tidak benar dan tidak pernah ada. Suaminya datang ke Bandung hanya untuk urusan bebek.

"Teh Venti juga kaget kenapa si Paman bilang menyaksikan pernikahan. Padahal tidak ada apa-apa. Kiwil datang kesana cuma urusan bebek saja," tambah Rohimah.

Rohimah akhirnya meminta Kiwil untuk tidak pergi kemana-mana terkait ternak bebek. Hingga kabar miring ini mereda dengan sendirinya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x